Kamis, 01 September 2016

Mulyadi: 20 Oktober PB HMI Intruksikan Tagih Janji Jokowi-JK


Independensi.id, Jakarta – Jelang dua tahun masa kepemimpinan Jokowi – JK, Ketua Umum PB HMI, Mulyadi P. Tamsir menginstruksikan kader HMI Se- Indonesia untuk menagih Janji Jokowi – JK semasa kampanyenya.

"Dengan berbagai janji manis Jokowi – JK saat kampanye, sampai hari ini belum ada perubahan signifikan dari pemerintahan saat ini, malahan utang negara makin tinggi," terang Mulyadi saat menyampaikan kata sambutan di acara Panggung Anak Bangsa, ” Menagih Janji Jokowi – JK”, Rabu (31/08/2019)

Mulyadi menambahkan, jika sampai hari ini elit politik masih dininabobokan dengan kekuasaan, maka kita sebagai aktifis harus tetap berjuang dan kritis terhadap Pemerintah.

"Tepat tanggal 20 Oktober yang akan datang dan bertepatan dengan masa dua tahun Jokowi – JK pimpin bangsa ini, kita akan menagih janji-janji mereka," tegasnya.

Penampilan LSMI Cabang Ciputat saat pentas di Pangung Anak Bangsa, "Menagih Janji Jokowi – JK," Rabu (31/08/2016)
Hal senada dikatakan Ketua Bidang PTKP, Harianto ‘Jevo’ Minda. Ia menilai sampai saat ini Jokowi – JK tidak merealisasikan janji-janjinya yang mengusung konsep Nawa cita,terutama dalam poin membangun Indonesia dari wilayah pinggiran.

“Kenyataannya hampir semua daerah mengalami defisit anggaran, anggaran yang dialokasikan ke daerah hanya di terima lewat secarik kertas. Jokowi – JK juga pernah berjanji tidak akan menambah utang negara, namun nyatanya utang negara mengalami kenaikan yang signifikan,” pungkasnya

Kegiatan yang diselenggarakan di halaman sekretariat PB HMI, Jalan Sultan Agung, Jakarta Selatan tersebut juga diramaikan dengan penampilan dari Mustafa (Debu),Lembaga Seni Mahasiswa Islam (LSMI)  Cabang Ciputat, pembacaan puisi oleh Kohati PB HMI, Orasi Ilmiah Kader HMI Jakarta, pengurus PB HMI, Pengurus IMM, dan Ketua Umum PB PMII. (Dzul)
Sumber: www.independensi.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Masukan dan Kritik yang Membangun